Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Dengan Daun Sirsak

Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami bisa anda lakukan sendiri di rumah, namun anda perlu membaca keseluruhan artikel ini, dan anda bisa tahu mengobati infeksi saluran kemih secara alami dengan daun sirsak.

infeksi saluran kemih

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih atau yang sering di kenal dengan infeksi saluran kencing adalah infeksi yang mempengaruhi organ-organ tubuh yang berhubungan dengan urin. Saluran kemih meliputi ginjal, ureter, dan kandung kemih atau uretra. Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang menyebabkan infeksi. Penyakit infeksi saluran kemih sembilan dari sepuluh kasus ISK di sebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Di perkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang yangkurang baik membersihkan setelah buang air besar maupun kecil.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Dengan Daun Sirsak

Penelitian

Dan tahukah anda bahwa di indonesia telah melakukan penelitian mengenai khasiat daun sirsak untuk kesehatan dan pengobatan ! ” Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo, PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel direseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh “.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Dan Pengobatan !

daun sirsak

Di perkampungan saya daun sirsak sering kali di pandang sebelah mata karena mungkin tidak ada manfaatnya, karena yang di konsumsi hanya buahnya saja, akan tetapi di balik kesegaran buahnya ternyata di dalam daun sirsak itu terdapat manfaat dan khasiat sebagai bahan obat herbal yang paling ampuh, mari kita simak !

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak efektif dalam menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lain.

Berikut ini adalah beberapa khasiat dan manfaat daun sirsak untuk kesehatan dan pengobatan :

Untuk mengobati kanker

Manfaat daun sirsak dapat digunakan untuk menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif.Jika dibandingkan dengan kemoterapi daun sirsak lebih aman.Selain mahal kemoterapi juga memberikan efek samping. Penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker.Dengan demikian,daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis kanker termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara.

Pengobatan Diabetes

Batas kadar gula normal seseorang berkisar antara 70 mg sampai 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak diyakini mampu menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu,ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi untuk obat diabetes alami.

Manfaat Lain Dari Daun Sirsak

Selain manfaat yang disebutkan di atas, daun sirsak sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit dan perkembangan tumor. Sifat penyembuhan mereka membuat mereka mampu digunakan sebagai obat anti kejang.Daun sirsak juga mampu mengurangi demam dan menurunkan tekanan darah tinggi. Daun sirsak bermanfaat dalam mengobati peradangan dan kaki bengkak. Mereka membantu pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Konsumsi daun sirsak secara teratur membantu dalam meningkatkan stamina dan pemulihan dari penyakit lebih cepat.

Demikianlah beberapa manfaat daun sirsak yang sudah disampaikan. Dengan begitu pasti anda menjadi lebih tahu bahwa daun sirsak yang biasanya terbuang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi daun sirsak.

Anda Berminat Bisa Langsung Pesan Ke Nomer Ini :

Ingat Cantumkan Kode Pemesanan ( OZL ) Di Setiap Pemesanan

Contoh : OZL : Rizal Rusman : 5 Botol : Jalan.peta gunung roay 2 No 76 Tawang Tasikmalaya : 085314854xxx

Kirim Ke : 081323044111085322379603

Pin ( BBM ) : 2A6B791E

pelayanan terbaik

Posted By www.ahlinyaobatinfeksi.apotek45.com

Salam Sehat 🙂 Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *